UPGRADING


Kegiatan Upgrading merupakan salah satu program kerja bidang I ( Pendidikan dan Pelatihan Olahraga) yang dilaksanakan pada tanggal 24-25 Maret 2012 di Sekretariat UKM Olahraga tepatnya di Jln. Tabaria Blok D4/4, dengan tema “ Refleksi Kejayaan Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga Universitas Negeri Makassar; Reinkarnasi Olahraga di Kampus Orange”, dengan harapan agar pengurus dapat menjalankan tanggungjawabnya secara sportif. Amin…..!!!!

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan mutu pengurus dengan memberi bekal pengetahuan yang lebih tentang organisasi sehingga kedepannya semuanya berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus, walaupun hanya sekiotar ¾ dari jumlah pengurus diantaranya Ketua Umum, Sekertaris Umum,Bendahara Umum, Ketua Bidang I; II;III serta masing – masing sekertarisnya, Stering Commite, dan Kanda Pemateri.

Acara tersebut di setting sangat sederhana baik dari segi tempat maupun konsep acara.Kegiatan ini diisi beberapa materi yang sangat urgen yang dimulai sekitar pukul 08.00 – 22.00 WITA yang diselingi oleh ISOMA. Adapun moderator atau presenter berasal dari pengurus yang diroling untuk setiap materi sehingga setiap pengurus mempunyai peluang yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar